Ilustrasi

Rusli Malli Ogah Akui Suzanna Sebagai Ketua PKPI Sulsel

Sabtu, 23 Juli 2016 | 10:25 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Konflik internal Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel akan berbuntut panjang dengan diberhentikan Suzanna Kaharuddin sebagai ketua PKPI Sulsel yang terpilih dalam Konverprov yang dilakukan beberapa bulan lalu di Makassar.

“Kalau ibu Suzanna masih mengakui pak Isran Noor sebagai ketua umum berarti dia harus tunduk pada keputusan pak ketua dengan diterbitkan SK. Karena partai itu hirarkis,” kata Sekretaris DPP PKPI Sulsel kubu Takudaeng Parawansah, Rusli Malli saat dihubungi, Sabtu (23/7/2016).

pt-vale-indonesia

Rusli juga menganggap Suzanna telah resmi diberhentikan setelah DPN mengeluarkan SK dengan nomor 122/SKEP/DPN PKP IND/VII/2016, yang mengangkat Takudaeng Parawansah sebagai pengganti anggota DPRD Sulsel fraksi PKPI itu.

“Dengan adanya SK yang dikeluarkan oleh pak Isran Noor, maka secara otomatis SK yang sebelumnya telah dicabut,” ungkapnya.

Maka dari itu Rusli bersama kubu Takudaeng yang lainnya berencana dalam waktu dekat akan melakukan pembersihan serta pembenahan terhadap struktur di setiap tingkatan di Sulsel.

“Kami akan segera melakukan pembenahan infrastruktur sampai ke tingkat desa,” jelasnya.


BACA JUGA