Ilustrasi

Pasutri Spesialis Pencuri Motor Dibekuk Setelah 7 Kali Beraksi

Minggu, 24 Juli 2016 | 18:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Setelah 7 kali beraksi, pasangan suami istri (Pasutri) akhirnya ditangkap Polsek Rappocini, di Kampungnya diTakalar, Minggu (24/3/2016). Hasil curiannya dijual ke rekannya bernama Alam daeng Tarra.

“Pasutri ini sudah 7 kali terlibat pencurian di Makassar sejak 2015 lalu, ” kata Rappocini, Kompol Muari saat di konfirmasi.

pt-vale-indonesia

Kompol Muari mengatakan, aksi pencurian terakhir pasangan ini di Jl Faisal 17, Makassar Rabu (13/7/2016). Pelaku berhasil mencuri sepeda motor jenis Kawasaki Ninja RR. Kemudian, Maret 2016 lalu, mencurian sepeda motor jenis Yamaha Mio J warna merah putih, depan RSI Faisal.

Lebih, Muari mengatakan, pernah juga beraksi di Jl Banta-bantaeng lorong 3, sekitar April 2016, mencuri motor jenis Mio J bersama lelaki berinisial GE yang sampai saat ini masih buron. Selanjutnya Januari 2016 tepat di depan bengkel Suzuki, keduanya bersama rekannya GE berhasil mencuri motor jenis Yamaha Mio Soul GT dan Honda Revo.

April tahun 2016, berhasil mencuri motor honda Revo di Jl Landak baru dan 2015 juga di J; Landak Baru berhasil mencuri motor Yamaha Mio J. Penadahnya bernama Alam Daeng Tarra juga sudah diamankan. Ia beramankan setelah pengembangan. (*)