(FOTO: Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group KTB di Makassar/Rabu, 27 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Rasakan Kenyamanan Berkendara dengan All New Pajero Sport

Rabu, 27 Juli 2016 | 15:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi yang melayani pemasaran di Kawasan Timur Indonesia (KTI) menggelar event bertajuk All New Pajero Sport Test Ride dan Test Drive.

Event ini memberikan kesempatan bagi 200 undangan yang merupakan konsumen maupun calon konsumen dari Makassar untuk membuktikan ketangguhan All New Pajero Sport. Para undangan diajak mengendarai SUV Car of the year 2016 dengan melintasi medan offroad ekstrem sepanjang 800 M.

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 8 pagi sampai 4 sore ini dilaksanakan di Arena Offroad – Metro Tanjung Bunga Makassar (27/7/16). Event ini juga menghadirkan Hiroshi Masuoka, legenda balap Paris Dakar juga pembalap rally nasional Rifat Sungkar dan Akbar Hadianto. Mereka akan menaklukkan medan offroad bersama pada undangan.

Dengan adanya event ini diharapkan konsumen dapat merasakan secara langsung ketangguhan serta keunggulan yang di tawarkan oleh All New Pajero Sport di medan yang berat, mulai dari performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan dalam berkendara.

“Event ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan produk kami, khusunya mengekspos keunggulan dan ketangguhan yang ada di Pajero Sport ini,” ujar Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya pada GoSulsel.com.

Sejak peluncuran pertamanya pada 29 Januari 2016, pemesanan All New Pajero Sport sudah hampir menembus 11.000 unit. Diperhitungkan ada sekitar 2000 unit per bulannya. Generasi Pajero Sport terbaru ini hadir dalam empat varian, yaitu 4×4 AT, Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT, dan GLX 4×4 MT.

Halaman: