Camat Parangloe aksi Catwalk saat fashion show di depan Bupati Gowa.
#

Camat se-Kabupaten Gowa Bergaya di Catwalk di Depan Bupatinya

Senin, 01 Agustus 2016 | 13:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Aksi menghibur dilakukan para camat dan sekretaris kecamatan (Sekcam) se-Kabupaten Gowa pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK, di Istana Tamalate, Senin (1/8/2016). Bersama pasangan masing-masing, mereka layaknya model bergaya di atas catwalk.

Menariknya, aksi itu dilakukan di depan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, kepala SKPD dan undangan lainnya. Sebanyak 18 camat dan Sekcam beraksi di fashion show yang memang digelar TP PKK Gowa ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, nampak menikmati aksi para aparaturnya tersebut. Ia sesekali tertawa dan tersenyum melihat para camat dan Sekcam berjalan lenggak lenggok layaknya model profesional.

Para pengurus TP PKK dari kelurahan/desa hingga kabupaten yang hadir juga tampak riuh memberikan semangat. Para camat dan Sekcam ini tampil menggunakan baju adat daerah.



Berbagai perlombaan sendiri digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 44. Selain lomba peragaan busana daerah bagi camat dan Sekcam, juga digelar 10 program pokok PKK, lomba menu, lomba masak, pemberian santunan, dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya. (*)


BACA JUGA