Hadiri Dies Natalis UNM, Wagub Harap Buka Prodi Baru

Senin, 01 Agustus 2016 | 17:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Memperingati hari lahir Universitas Negeri Makassar (UNM) yang jatuh pada tanggal 1 Agustus, Dies Natalis UNM yang Ke 55 di Hadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. Kedatangan Agus Arifin Nu’mang disambut oleh Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam MTP beserta guru besar UNM.

Wagub Sulsel, AAN mengapresiasi Dies Natalis yang dirangkaikan dengan Repat senat terbuka luar biasa UNM yang mengangkat tema ‘Revitalisasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependisikan dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean’

“Tema sangat bagus terkait dengan revitalisasi lembaga pendidikan dan tenaga pendidikan menghadapi masyarakat ekonomi asean tadi saya juga sampaikan bahwa tantangan pendidikan sekarang ini adalah bagaimana mengatasi atau mengantisipasi masa depan,” ujar AAN, usai menghadiri kegiatan tersebut.

“diantaranya MEA dimana persaingan semakin ketat oleh karena itu UNM saya minta untuk menyesuaikan program visinya termasuk program studi yang dimiliki,”lanjutnya



Lebih lanjut, pada sambutanya, AAN berharap Rektor UNM membuka Program Study (Prodi) yang menciptakan Sumber Daya Manusia yang di Butuhkan dan sangat berpotensi di Sulsel.

Halaman:

BACA JUGA