(FOTO: Cinnamon Cafe di Jl Sultan Alauddin Makassar menyajikan ragam cake dengan sentuhan pop art/Minggu, 31 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Melayang-layang Menikmati Mie Melayang di Cinnamon Cafe

Senin, 01 Agustus 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Cinnamon Cafe and Dessert sedang digandrungi anak muda Makassar. Letaknya yang berada di Jalan Sultan Aladudin No 108, dekat dengan sekolah dan kampus. Tak heran banyak pelajar dan mahasiswa yang menghabiskan waktu untuk nongkrong sambil ngemil di sini .

Cafe ini menyajikan dessert berupa cake dan juga minuman enak. Tak hanya itu, baru-baru ini cafe ini mengeluarkan menu barunya yaitu nasi penja pedas. Makanan ini merupakan makanan khas dari Mandar.

“Nasi penja pedas adalah khas dari Mandar. Saya kan dari Mandar. Nasi penja pedas merupakan perpaduan antara nasi panas dengan ikan penja. Ikan penja, ikan asin kecil,” ujar Uda Zikir, pemilik Cinnamon Cafe and Dessert, kepada GoSulsel.com, Minggu, (31/7).

Menu baru lainnya yaitu mie melayang yang baru saja diperkenalkan Jumat, 29/7/16. Mie melayang isiannya berupa telur, ayam, udang, bakso, sawi hijau, dan mentimun. Makanan ini disajikan dalam tampilan yang unik. Mie nya dibuat seperti melayang. Dengan sumpit yang menempel. Tampilan melayang ini didapat dari tusuk sate yang ditusukkan ke wortel dan diletakkan di bagian dalam mie.



Selain menu baru ini, menu yang recommended di sini yaitu Nasi goreng ikan asin, Spaghetti bolognese cheese, dan Chicken gordon blue.

Hanya dengan Rp 26 ribu Anda sudah bisa menikmati Nasi ikan penja pedas atau Nasi goreng ikan asin, sedangkan untuk Mie melayang hanya dengan Rp 28 ribu, Chicken gordon blue Rp 30 ribu, dan Spaghetti bolognese cheese Rp 28 ribu.(*)


BACA JUGA