Wakil Walikota Makassar Jamu Rombongan Jumbara Nasional di Rujabnya, Senin (1/8/2016)

Menu Coto dan Mie Titti Disajikan Sambut Rombongan Jumbara Nasional

Senin, 01 Agustus 2016 | 21:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Ketua PMI Kota Makassar, yang juga Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, menjamu makan malam rombongan peserta Jumbara Nasional dari kontingen Sumatera Barat, di Rumah Jabatannya, Jl Hertasning, Senin (1/8/2016) malam.

Rombongan dari Sumatera Barat datang dengan memakai Bus Pariwisata warna putih. Dalam jamuan makan malam tersebut, Deng Ical menjamu dengan makanan ciri khas Makassar yakni, Coto Makassar, Mie titi dan Nasi Goreng.

“Terimah kasih banyak sudah mau menyambangi Kota Makassar dan Sulawesi Selatan. Makasih banyak mau datang ke rumah kami, “ujar Deng Ical yang juga di dampingi istrinya Mellia Fersini.

Setelah itu, Deng Ical pun mengajak rombongan peserta Jumbara untuk menyantap hidangan makan malam yang telah di sediakan. “Ayo mari makan. Tidak afdal rasanya datang ke Makassar kalau tidak mencicipi Coto Makassar,” katanya.



Di tempat yang sama, Hidayat selaku Kepala Markas PMI Sumatera Barat, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas jamuan makan malamnya.

Halaman:

BACA JUGA