Stikes Rama Global Makassar

Merasa Ditipu, Mahasiswa Stikes Rama Global Minta Uangnya Dikembalikan

Senin, 01 Agustus 2016 | 18:03 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Sekitar 9 orang massa aksi berunjuk rasa di kampus Stikes Rama Global Makassar Jl Jipang Raya No. 21 Makassar pagi tadi, Senin, (01/8/2016). Dalam aksinya mereka menuntut pihak kampus segera mengembalikan uang mahasiswa selama kuliah karena merasa ditipu karena hingga saat ini belum memiliki ijazah yang sah.

Ketua Yayasan H Muhammad Nur saat dikonfirmasi membenarkan adanya demonstrasi yang dilakukan sekitar 9 orang massa aksi di kampus miliknya.

“Mereka tadi datang minta ijazahnya tapi pihak kampus masih terkendala di bagian perizinan karena sejak tahun 2010 proses perijinan telah dilakukan namun sampai saat ini pihak Kopertis tak kunjung menanggapinya,” katanya.

“Justru saya tidak bisa kasi ijazah mahasiswa saya karena saya tidak mau mencoreng dunia pendidikan, kan kampus saya masih belum punya ijin, jadi kalau ada ijazah saya terbitkan, itu sungguh memalukan,” tambahnya.



Lebih lanjut Nur mengatakan akan menanggapi positif apabila ada pihak mahasiswanya yang mungkin merasa dirugikan dan meminta uangnya dikembalikan.

Halaman:

BACA JUGA