Pasca Kehadiran Nurdin Abdullah di Acara Halal Bil Halal, Begini Tanggapan Ketua Fraksi Demokrat

Senin, 01 Agustus 2016 | 18:14 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kehadiran Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah yang membawa sambutan pada acara Halal bi Halal Partai Demokrat Sulsel, di Hotel Four Point by Sheraton, Rabu 28 Juli 2016 lalu, kian menjadi buah bibir yang kemudian diartikan bagian dari persiapan Demokrat menjajaki calon jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang dijadwalkan 2018 mendatang.

Terkait dengan wacana tersebut, Kader Demokrat, Abdi Asmara menjelaskan bahwa kehadiran Nurdin Abdullah adalah undangan sebagai Kepala Daerah yang diusung oleh partai Demokrat pada pilkada lalu.

“Yang diundang kan, Bupati-bupati yang diusung partai Demokrat pada saat pilkada,” ujar Abdi, saat berbincang dengan awak media diruang kerjanya, senin (1/8/2016).

Namun Ketua Fraksi Demokrat DPRD Makassar tersebut tidak menepik adanya anggapan publik yang lebih dominan tersorot ke Nurdin Abdullah.



“Yah, hal itu wajar saja terjadi, karena Pak Nurdin adalah salah satu Bupati yang telah diusung Demokrat dan sekarang Calon Gubernur,” pungkas Abdi.

Lebih lanjut ia menekankan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang terbuka dan semua calon boleh merapat ke Demokrat, “Demokrat masih terbuka bagi siapa saja, pak Nurdin kami undang karna memang kemarin dicalonkan oleh Demokrat di pilkada Bantaeng lalu”, pungkasnya.


BACA JUGA