Ilustrasi

ABG Pencuri Helm Diamuk Massa di Landak Baru

Selasa, 02 Agustus 2016 | 11:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar. Gosulsel.com – 2 orang pemuda yang mencoba mencuri helem di Jl. Landak Baru diamankan oleh warga, keduanya sempat diamuk massa, pada Selasa sekira pukul 10.00 Wita. Ilham (18) diamankan dirumah seorang anggota polisi yang kebetulan berada didekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengantisipasi amukan massa.

Sementara rekannya yang belum diketahui identitasnya, melarikan diri menuju arah pasar Pa’baeng-baeng diamankan di markas Brimob. “Saya mau curi helem di dekat laundry tadi itu,” kata Ilham kepada Gosulsel.com saat ditemui di kolom rumah warga.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Gosulsel.com kejadian ini terungkap setelah salah seorang warga melihat aksi kedua pemuda ini lalu berteriak ada pencuri.

Sementara itu, warga yang terlanjur geram memadati rumah anggota polisi yang menjadi tempat berlindung Ilham. Sesekali terdengar teriakan dari salah seorang warga. “Bakar saja”.



Saat anggota Polsek Rappocini datang menjemput pelaku, Ilham tak hentinya mendapat bogem mentah dari warga yang marah. Sejak dibawa keluar dari rumah anggota polisi tersebut hingga sampai di mobil polisi.

Halaman:

BACA JUGA