#

STIE Wira Bhakti Makassar Tawarkan Biaya Pendidikan Rendah

Selasa, 02 Agustus 2016 | 17:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar terus berkomiteman untuk menjadi kampus yang mengutamakan fungsi sosial dalam menjalankan pendidikan tinggi.

Salah satu buktinya dengan menawarkan fasilitas pendidikan untuk calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikannya. Tak hanya fasilitas fisik, tapi juga bantuan untuk biaya pendidikan.

Sekolah tinggi dibawah binaan Yayasan Bhakti Bumi Persada ini menawarkan biaya pendidikan rendah bagi mahasiswa baru. Tahun ini STIE Wira Bhakti menyediakan 600 kursi untuk Program Studi (Prodi) Manajemen dengan konsentrasi ilmu Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Perbankan, Pemasaran dan Kewirausahaan, Manajemen Retail, serta Pengelolaan Keuangan Daerah. Sedangkan untuk Prodi Akuntansi, memiliki konsentrasi ilmu Akuntasi Audit.

Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada, Andi Mustaman mengungkapkan, biaya pendidikan di STIE Wira Bhakti Makassar paling rendah jika dibandingkan dengan sekolah tinggi ekonomi lainnya yang ada di Sulawesi Selatan.



“Kami berani dibandingkan dengan kampus swasta lain yang fokus pada pendidikan ilmu ekonomi di Sulsel untuk biaya pendidikan,” ujar Andi Mustaman, di Makassar Selasa (2/8/2016).

Halaman: