#

STIE Wira Bhakti Makassar Tawarkan Biaya Pendidikan Rendah

Selasa, 02 Agustus 2016 | 17:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Kata dia, pihaknya memiliki banyak item beasiswa atau bantuan pendidikan kepada mahasiswa, baik dari Dikti, Kopertis, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pertamina hingga bantuan dari dirinya sendiri.

Menurutnya, bantuan pendidikan khusus yang biaya ditangung hingga 100 persen diperuntukkan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi dan kurang mampu. “Untuk mendapatkan bantuan pendidikan khusus hingga 100 persen ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi,” ujarnya.

Lebih jauh Andi Mustaman menyampaikan dengan biaya pendidikan yang murah, kampusnya tidak melupakan untuk mencetak alumni yang berkualitas dan mendorong memiliki keterampilan khusus menciptakan dan mendapatkan pekerjaan.

Untuk itu, jelas Andi Mustaman, pihaknya memiliki visi sebagai sarjana ekonomi yang bermutu untuk memenuhi kebutuhan sistem pendidikan nasional yang dilandasi semangat kewirausahaan, religius, modern dan mampu bersaing dalam tatanan global.

“Kami terus berupaya menciptakan lulusan berkualitas dan berakhlak mulia yang mampu menyebarkan ilmu pengetahuan mereka kepada masyarakat dengan menjadi sarjana ekonomi yang mempunyai keterampilan hidup (life skill) yang unggul sebagai bekal kemandirian,” tutup Andi Mustaman. (*)

Citizen Reporter: Nurul Rezki-Humas STIE Wira Bhakti Makassar

Halaman: