Makassar Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional KNI

Rabu, 03 Agustus 2016 | 15:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Makassar menjadi tuan rumah Jambore Nasional ke-11 Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Sebanyak 5.000 peserta komunitas ninja akan ikut dalam acara ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kordinator Komunitas Kawasaki Ninja Biker Club (KNBC) region ll Sulsel, Tenggara Barat , Kiawantoro mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi silaturahmi bagi para pecinta ninja.

“Jambore Nasional KNI ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi para komunitas motor ninja se Indonesia yang sekaligus lebih memperkenalkan lebih dekat kekayaan budaya yang ada di Sulawesi Selatan juga kuliner khas Bugis-Makassar” kata Kiswantoro di ruang Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Rabu (3/8/216).

Pelaksanaan Jambore Nasional ke 11 KNI yang telah direncanakan akan dilaksanakan di Kota Anging Mammiri berlangsung selama empat hari yang dimulai pada 10 sampai 13 Agustus 2016.



Dalam pelaksanaan Jambore Nasional ke 11 KNI akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti dengan melakukan touring ke Tana Toraja pada tanggal 10 Mei yang dimulai dari Lapangan Karebosi Makassar dengan rute Makassar-Gowa-Takalar-Jeneponto-Bantaeng-Toraja dan ditutup dengan berkumpul di Trans Studio Mall.

Halaman:

BACA JUGA