Puluhan Polisi Amankan Nikah Massal di SMK 5 Makassar

Rabu, 03 Agustus 2016 | 10:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dinas Sosial Kota Makassar menggelar kegiatan pelayanan terpadu isbhat nikah massal, buku nikah dan akte Kelahiran Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Tahun Anggaran 2016. Kegiatan ini terlaksana bekerjasama dengan Catatan Sipil, Penagadilan Agama dan Kementrian Agama Kota Makassar di Aula SMK Negeri 5 Makassar, 3-4 Agustus.

Berkenaan hal tersebut pihak kepolisian dikerahkan untuk mengamankan jalannya acara. Berdasarkan pantauan Gosulsel.com, Rabu (3/8/2016) di SMK Negeri 5 Makassar terlihat beberapa petugas tengah berjaga di area Sekolah.

Wakapolsek Tallo, AKP Sattu Salisi mengatakan sebanyak 28 personil yang diterjunkan untuk mengamankan acara. Kepolisian tersebut merupakan gabungan dari Polsek Tallo, Polsek Bontoala.

“Sesuai dengan surat perintah, kita disini ada 23 personil. Itu gabungan dari Polsek Tallo dan Bontoala. Ada jua dari 2 Polrestabes dan 3 dari Lantas,” kata Sattu Salisi.



Sattu Salisi juga mengatakan semua personil di persiapkan di 2 tempat yaitu di area jalan untuk mengatur lalu lintas dan area objek, Aula SMK dan sekitarnya. “Kita bagi dua, ada yang berjaga mengatur lalu lintas dan ada yang berjaga di dekat Aula dan sekitarnya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA