Logo Nasdem
Ilustrasi

Kesiapan Pelantikan RMS Hampir Rampung

Kamis, 04 Agustus 2016 | 16:40 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelantikan Bupati Sidrap, Rusdi Masse sebagai ketua DPW NasDem Sulsel hampir rampung. Dengan penanggungjawab sekaligus tuan rumah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar.

Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Rahmatika Dewi mengatakan DPD telah menyiapkan semua kebutuhan pelaksanaan pelantikan pada 26 Agustus di Grand Clarion Hotel Makassar. Menurutnya persiapan tersebut sudah hampir rampung mulai dari persiapan tempat dengan kapasitas undangan yang akan hadir.

pt-vale-indonesia

“Panitianya memang dari DPP tetapi DPD Makassar sebagai penanggungjawab sekaligus tuan rumah, karena pelaksanaannya di Makassar,” kata Rahmatika saat ditemui di Caffe Papa Ong, Makassar, Kamis (4/8/2016).

Ia mengatakan, pengurus DPP yang telah dikonfirmasi akan hadir yakni Ketua Umum Surya Paloh, jajaran pengurus yang lain. Bahkan beberapa menteri juga sudah menyatakan hadir dalam pelantikan itu.

“Kami ingin tunjukkan kepada beliau (Surya Paloh) bahwa pengurus DPD Makassar solid sampai tingkat PAC. Makanya kita ingin kegiatan ini bisa berjalan maksimal,” ujarnya. (*)


BACA JUGA