Polisi Sempat Kesulitan Amankan Pelaku Jambret Karena Diamuk Warga

Kamis, 04 Agustus 2016 | 21:50 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepolisian Sektor Tamalate bersama Polrestabes Makassar sempat mengalami kesulitan saat berusaha mengamankan satu orang pelaku jambret yang akhirnya tertangkap dan menjadi bulan-bulanan warga setempat di Jl.Daeng Tata 3 lorong 3, Kamis, (04/08/2016) sekitar pukul 7 malam tadi.

Bagaimana tidak, kurang lebih Sekitar ratusan warga setempat tampak memadati sepanjang ruas jalan yang cukul sempit tersebut. Pelaku yang tertangkap akhirnya kembali menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntung, tak lama berselang aparat keamanan dari Polsek Tamalate bersama Polrestabes Makassar akhirnya tiba di TKP. Meskipun sempat mengalami kesulitan akibat banyaknya warga yang berkumpul di sekitar TKP, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Bahkan dari pantauan Gosulselcom di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat berusaha mengamankan pelaku dari amukan warga, polisi beberapa kali harus mengeluarkan tembakan peringatan ke udara.



“1 orang dari 4 pelaku kembali amankan, menyusul 2 orang pelaku lainnya yang sudah tertangkap terlebih dahulu,” Kata Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, sebanyak 4 orang pelaku jambret di Jalan Daeng Tata 3 akhirnya berhasil ditangkap warga setelah sebelumnya aksinya ketahuan oleh salah seorang warga sekitar pukul 12 siang tadi.

2 orang pelaku sebelumnya berhasil ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya digelandang ke Mapolsek Tamalate.


BACA JUGA