Ilustrasi

Sempat Tikam Warga Sebelum Tertangkap, Jambret di Daeng Tata 3 Akhirnya Jadi Bulan-bulanan

Kamis, 04 Agustus 2016 | 20:27 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Satu dari empat orang pelaku jambret yang berhasil digagalkan warga di Jl.Daeng Tata 3 tadi siang akhirnya berhasil tertangkap dan kembali menjadi bulan-bulanan warga setempat Kamis, (04/08/2016) sekitar pukul 6 sore tadi.

Pelaku yang mengaku bernama Amri ini juga merupakan warga di Jl Daeng Tata 3 namun tetap dihajar warga hingga babak belur. Beruntung, aparat kepolisian segera tiba dilokasi dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan emosi warga, sehingga nyawa pelaku masih dapat tertolong.

pt-vale-indonesia

Diketahui, sebelum tertangkap pelaku sempat melakukan perlawanan saat kepergok bersembunyi di rumah salah seorang warga. Pelaku sempat menikam 2 orang korban yakni Daeng Baco (65) dan cucunya, Kahar (25). Keduanya saat ini sedang menjalani perawatan medis di RS Labuang Baji Makassar.

“Sementara ini satu orang dari 4 pelaku jambret tadi siang sudah diamankan, menyusul 2 orang pelaku lainnya yang sudah tertangkap terlebih dahulu siang tadi,” kata Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, 2 orang pelaku jambret di Jl Daeng Tata 3 tadi siang telah tertangkap, satu diantaranya menjadi bulan-bulanan warga dan sempat dilarikan ke RS Bhayangkara. Mereka ditangkap setelah melakukan aksi jambret sekitar pukul 12 siang tadi di Jl Daeng tata 3.


BACA JUGA