Ilustrasi

Sempat Tikam Warga Sebelum Tertangkap, Jambret di Daeng Tata 3 Akhirnya Jadi Bulan-bulanan

Kamis, 04 Agustus 2016 | 20:27 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Satu dari empat orang pelaku jambret yang berhasil digagalkan warga di Jl.Daeng Tata 3 tadi siang akhirnya berhasil tertangkap dan kembali menjadi bulan-bulanan warga setempat Kamis, (04/08/2016) sekitar pukul 6 sore tadi.

Pelaku yang mengaku bernama Amri ini juga merupakan warga di Jl Daeng Tata 3 namun tetap dihajar warga hingga babak belur. Beruntung, aparat kepolisian segera tiba dilokasi dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan emosi warga, sehingga nyawa pelaku masih dapat tertolong.

Diketahui, sebelum tertangkap pelaku sempat melakukan perlawanan saat kepergok bersembunyi di rumah salah seorang warga. Pelaku sempat menikam 2 orang korban yakni Daeng Baco (65) dan cucunya, Kahar (25). Keduanya saat ini sedang menjalani perawatan medis di RS Labuang Baji Makassar.

“Sementara ini satu orang dari 4 pelaku jambret tadi siang sudah diamankan, menyusul 2 orang pelaku lainnya yang sudah tertangkap terlebih dahulu siang tadi,” kata Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus saat dikonfirmasi.



Sebelumnya, 2 orang pelaku jambret di Jl Daeng Tata 3 tadi siang telah tertangkap, satu diantaranya menjadi bulan-bulanan warga dan sempat dilarikan ke RS Bhayangkara. Mereka ditangkap setelah melakukan aksi jambret sekitar pukul 12 siang tadi di Jl Daeng tata 3.


BACA JUGA