(FOTO: Lontar dining Hotel The Rinra/Kamis, 4 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Tawaran Ayam Bundu-Bundu & Cake Menawan dari Hotel The Rinra

Kamis, 04 Agustus 2016 | 16:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kawan traveliner Makassar bisa menikmati sedapnya sajian kuliner di lantai 3 Hotel The Rinra. Beragam menu-menu andalan hotel tersaji di sini.

Recommended menu yaitu Ayam bundu- bundu. Perpaduan ayam kampung yang dimasak dengan dominasi bumbu lengkuas dicampur santan ini, disajikan bersanding dengan sepiring nasi putih dan tumis bayam. Ayam bundu-bundu adalah cita rasa kuliner tradisional dari Tana Duri yang khas.

Varian cake lezat juga bisa menjadi pilihan dessert favorit Anda. Ada Apple crumble dan Vanilla ice cream, Homemade tiramisu, Chocolate volcano, Devil chocolate, Opera, dan Blueberry cheese cake.

Blue berry chocolate cake adalah Kue keju blueberries yang disajikan dengan saus peach dan strawberry. Rasanya yang manis dipadu dengan rasa masam dari strawberry yang juicy. Ada juga Opera cake yaitu cake yang dihiasi macaron di atasnya.



Untuk mencicipi cake-cake lezat ini, cukup dengan membayar Rp 65 ribu – Rp 85 ribu. Sedangkan, ayam bundu-bundu hanya dengan Rp 125 ribu. Menu-menu ini dapat Anda nikmati di Lontar Dining, lantai 3 Hotel The Rinra.(*)


BACA JUGA