(FOTO: Pasangan suami isteri tertua di nikah massal yang dilaksanakan oleh Pemkot Makassar dan Komunitas Pelita/Sabtu, 6 Agustus 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

44 Tahun Merajut Cinta, Pasangan Ini Pilih Ikut Nikah Massal

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 21:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pasangan tertua yang ikut dalam acara nikah massal yang dilaksanakan di Pantai Losari, Sabtu, (6/8/2018) adalah Mustari (90) dan Kagau (60).

Sejak menikah tahun 1972 silam, pasangan suami istri ini sudah dikaruniai 5 orang anak. Anak tertua mereka berumur 41 tahun, yang juga ikut dalam acara nikah massal ini.

Pasangan suami istri asal Pinrang ini beralamat di Jalan Dangko Lorong 31, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Makassar.

“Kami sudah menikah selama 44 tahun. Dulu nikah sirih. Anak paling tua 41 tahun. Anak saya ada 5, sudah menikah 3. Cucu saya 5 dan 1 cicit,” ungkap Kagau kepada GoSulsel.com saat ditemui di sela-sela acara nikah massal, Sabtu, (6/8) malam.



Pekerjaan sehari-hari Mustari adalah sebagai juru parkir sekaligus sebagai ketua RW, sementara sang istri sebagai ibu rumah tangga.

“Suami saya juru parkir di jalan Andalas dekat Gereja. Dia juga ketua RW, tapi kalau sudah ashar dia masih kerja,” cerita Kagau.

Halaman:

BACA JUGA