(FOTO: Jumpa pers Persegres United dan PSM Makassar di Hotel Same Makassar/Sabtu, 6 Agustus 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Hadapi PSM Makassar, Persegres GU Tak Diperkuat 4 Pemain Inti

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 21:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Persergres Gresik United dipastikan tidak diperkuat empat pemain inti saat menantang PSM Makassar, pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu (07/08/2016) di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, mengatakan timnya bertandang ke Makassar minus empat pemain penting yang mengalami cedera yakni Patrick Da Silva, Eduardo, Amrizal, dan Geri.

“Kami datang ke Makassar minus empat pemain yang mengalami cedera yakni Patrick Da Silva, Edu, Amrizal, Geri, cedera ini bukan karena latihan tapi kerana benturan saat pertandingan mengahadapi Mitra Kukar dan Surabaya,” ungkap Liestiadi, saat sesi jumpa pers di Hotel Same Makassar, Sabtu (06/08/2016).

Meski demikian, Liestiadi yakin akan memberikan perlawanan bagi tuan rumah PSM Makassar walapun mereka datang minus empat pemain inti. “Saya ditekankan oleh manajemen, datang ke Makassar bukan untuk jalan-jalan tapi bisa mendapat poin di sini,” ujarnya.



Namun ia juga menyadari lawannya kini bukanlah tim yang bisa diremehkan. Menurutnya, walaupun tanpa pemain asing, PSM Makassar terus mengalami peningkatan. “Permainan mereka sudah meningkat, mengandalkan kolektifitas tim, mereka sangat bagus terkhusus produktifitas gol,” ujar mantan pelatih PSM Makassar tahun 2015 itu.

Sebagai mantan pelatih PSM Makassar, Liestiadi mengakui skuad Juku Eja masih kuat, terutama saat mereka bermain di kandang dengan dukungan suporter dan fanatisme daerah tentu kekuatan PSM. “Seperti yang saya ketahui, PSM lebih kuat saat bermain di kandang, ini patut diwaspadai,” tambahnya.

Halaman:

BACA JUGA