(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Lawan Gresik United, M Rahmat Diharap Tampil Impresif

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 20:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berharap M. Rahmat bisa mempertahankan performa impresifnya. Penampilan apik yang ditunjukkan saat mengahadapi Mitra Kukar pekan lalu diharapkan kembali tersaji saat tim Juku Eja menghadapi Gresik United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (07/08/2016).

Lini serang Pasukan Ramang kini bukan hanya bertumpu pada sosok Ferdinand Sinaga. Kontribusi nyata dari lini kedua juga dituntut mampu menambah perolehan gol tim.

Rahmat membuktikan barisan gelandang yang dimiliki tim Juku Eja juga memiliki naluri gol yang baik, dengan torehan dua gol sejauh ini di kompetisi TSC, Iapun dituntut bisa tampil konsisten

“Permainan Rahmat semakin baik. Kita harap dia kembali membuktikan saat tampil berlaga besok ,” ucap Robert Alberts.



Di tiga laga terakhir yang dilakoni PSM Makassar, peran pemilik nomor punggung 11 itu tidak tergantikan. Satu gol dan satu asisst yang dicatatkan saat Pasukan Ramang menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar membuat Rahmat dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

“Alhamdulillah. Ini wujud dari latihan keras, saya berharap hal ini bisa terus berlanjut di laga berikutnya,” harap M Rahmat.(*)


BACA JUGA