Sulsel Super League, SSL
Ilustrasi

Ini 10 Pemain yang Kembali Dipanggil PSM untuk Isi Skuad Pasukan Ramang

Selasa, 19 Januari 2016 | 22:13 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com –  Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) mulai mengumpulkan pemain untuk mengisi skuad Pasukan Ramang. Mereka rencananya akan melakoni turnamen jangka panjang Indonesia Super Competittion (ISC) yang digagas PT Liga Indonesia.

Tercatat ada 10 pemain yang dipanggil manajemen untuk kembali mengisi skuad. 10 pemain itu merupakan wajah lama yang musim lalu memperkuat PSM di 2 turnamen terakhir, yakni Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

“Ada 10 pemain yang kita panggil kembali. Mereka yang kita panggil adalah wajah-wajah lama yang dianggap layak untuk kita pertahankan,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan.

Sumirlan mengaku, jika pekan depan ke-10 pemain itu akan mulai menjalani latihan di bawah komando tim kepelatihan yang akan dibentuk manajemen PSM pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).



Halaman 2

“Mereka akan dikumpul dalam waktu dekat. Itu setelah manajemen menunjuk pelatih kepala. Jadi mereka bisa langsung latihan,” ujarnya.

Adapun kesepuluh pemain PSM yang dipanggil kembali, yaitu Syamsul Khaeruddin, Rasyid Bakrie, Hendra Wijaya, -Ardan Aras, Ridwan Tawainella, M Rahmat, David Aryanto, Dimas Galih Pratama, Muchlis Hading Ning Syaifullah, dan Maldini Pali.(*)


BACA JUGA