Kapolda Sulsel, didampingi Kabid Humas Polda saat memberikan keterangan pers.
#

Bentrok Satpol PP-Polisi, Libatkan Tim Gabungan Investigasi Mabes Polri

Minggu, 07 Agustus 2016 | 18:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Penanganan kasus bentrokan antara Satpol PP dan Aparat Kepolisian dari Satuan Sabhara Polrestabes Makassar dan Dit Sabhara Polda Sulsel di Balai Kota pada Sabtu (6/8/2016) malam tadi, akan melibatkan personil dsri Mabes Polri yang tergabung dalam Tim Gabungan Investigasi.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan saat berkunjung ke Balaikota Makassar, Minggu (7/8/2016) sore.

Kapolda Sulsel, Anton Charliyan mengatakan, pelibatan Mabes Polri dalam penyelesaian kasus ini merupakan instruksi langsung Kapolri Jenderal Tito Carnavian. Selain anggota Mabes Polri, Pemkot Makassar pun terlibat dalam tim gabungan investigasi.

“Tim ini bukan pertama kali bekerja di kepolisian. Dan kita akan tetap kedepankan independensi dan profesionalitas,” kata Kapolda Anton Charliyan, Minggu (7/8/2016).



Anton Charliyan juga menyebutkan, selama kasus ini dalam proses penanganan tim gabungan, agar semua pihak bisa menahan diri, bersikap dewasa dan tidak main hakim sendiri.

Halaman:

BACA JUGA