Robert Rene Alberts, Pelatih PSM Makassar.

Hadapi Gresik United, Pelatih PSM Janji Tampil Menyerang

Minggu, 07 Agustus 2016 | 03:48 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Andi Mattalatta dalam lanjutan kompetisi Soccer Championship (TSC) A 2016, Minggu (07/08/2016), pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menjamin anak asuhnya akan tampil menyerang.

Juru taktik asal Belanda ini mengaku telah menginstrusikan Risky Pellu dan kawan-kawan untuk bermain solid dengan determinasi tinggi sejak menit awal pertandingan demi membuka keunggulan lebih dulu.

“Kita siapkan sesuai dengan standar yang kita punya, beberapa pemain punya keunggulan lebih baik, kita akan memaksimalkan hal itu, dan kita akan main menyerang,” ucap Robert Alberts.

Berkaca pada laga terakhir kontra Mitra Kukar FC, anak asuhnya tampil dengan sangat impresif dan mampu unggul dua gol lebih dulu di kandang lawan, Robert pun optimis hal itu akan berlanjut pada pertandingan kali ini, terlebih Pasukan Ramang bertanding di hadapan pendukung sendiri.



“Secara taktik sepertinya kita sudah jauh lebih bagus, kombinasi sentuhan pemain juga sudah lebih maju, gol-gol yang kita ciptakan juga itu dari skema permainan terbuka, jadi yang saya yakini pemain akan bermain bagus nanti,” ungkapnya.


BACA JUGA