(FOTO: Pemain bertahan PSM, Kwon Jun/GoSulsel.com)

Ini Prediksi Line-up PSM Makassar Hadapi Gresik United

Minggu, 07 Agustus 2016 | 11:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Berlaga di hadapan pendukung sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sepertinya akan kembali memainkan formasi 4-3-2-1, saat menjamu tamunya Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dengan menempatkan tiga gelandang sekaligus yakni Syamsul Bahri Chaeruddin, Risky Pellu, Rasyid Bakri, hal ini membantu kinerja lini pertahanan yang sejauh ini masih menjadi masalah utama di tim Juku Eja, dengan kebobolan 8 gol di 3 laga terakhir.

Namun kinerja yang ditunjukan pemain muda Wasyat pekan lalu menghadapi Mitra Kukar FC, sedikit memberi angin segar untuk pertahanan PSM Makassar. Dan kemungkinan ia akan kembali menjadi starter bersama Hendra Wijaya, Achmad Sumardi dan Ardan Aras mengawal lini belakang Pasukan Ramang menghadapi Gresik.

Di lini serang kembali tajamnya M Rahmat setelah terpilih menjadi man of the macth pekan lalu, masih menjadi tumpuan tim Juku Eja untuk mendobrak pertahanan lawan bersama Ferdinand Sinaga.



Halaman:

BACA JUGA