(FOTO: Wali Kota Makassar dan Kapolda Sulsel sholat berjamaah/Minggu, 7 Agustus 2016/Humas Polda Sulsel/GoSulsel.com)
#

Harmonis, Wali Kota Makassar dan Kapolda Sulsel Sholat Maghrib Berjamaah

Minggu, 07 Agustus 2016 | 20:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Setelah terjadi bentrokan antara Satpol PP Kota Makassar dan Polisi di Balai Kota, kedua belah pihak dalam hal ini Pemerintah Kota Makassar dan Kepolisian, baik dari Polda Sulsel maupun Polrestabes Makassar terus melakukan komunikasi intensif dan menunjukkan keharmonisan di antara mereka.

Hal ini terbukti saat Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan berkunjung ke Balai Kota, di Jalan Ahmad Yani, Minggu (7/8/2016) sekira pukul 17.30 Wita. Setelah mengikuti wawancara dan jumpa pers bersama awak media, Kapolda Sulsel bersama Walikota Makassar melakukan sholat maghrib berjamaah di Balai Kota Makassar.

Pantauan Gosulsel.com, terlihat Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menjadi imam dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan menjadi makmum bersama 3 orang anggota Staf Pribadi Pimpinan (Spripim).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, menyebutkan bahwa ini merupakan bukti nyata keharmonisan antara pemerintah Kota dan Polisi. “Itu bukti nyata bahwa kami dan Pemkot memang harmonis,” ujarnya singkat.(*)



(FOTO: Wali Kota Makassar dan Kapolda Sulsel sholat berjamaah/Minggu, 7 Agustus 2016/GoSulsel.com)

(FOTO: Wali Kota Makassar dan Kapolda Sulsel sholat berjamaah/Minggu, 7 Agustus 2016/Humas Polda Sulsel/GoSulsel.com)


BACA JUGA