Hindari Simpang Siur Informasi, Polda & Pemkot Konferensi Pers

Minggu, 07 Agustus 2016 | 17:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.con – Menghindari munculnya sumpang siur pemberitaan terkait bentrok yang terjadi antara Polisi-Satpol PP,Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar & Polrestabes Makassar menggelar konferensi pers, di Balikota, Minggu (7/8/2016) pukul 16.00 Wita.

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, dan Poltabes Makassar menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh Dandim 1480/BS, Letan Kononel (Kav) Otto Sollu, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Kabid Humas Polda Sulsel, Frans Barung, Wakapoltabes, Hotman serta Kasatpol PP Makassar, Iman Hud yang diarahkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kota makassar Muh. Sabri.

Kabid Humas Polda Sulsel Frans Barung mengatakan, konferensi pers untuk menghindari pemberitaan yang sumpang siur di masyarakat.

“Ini adalah konferensi pers bersama yang mana dari Walikota, Wakapoltabes, Dandim dan Kasatpol PP, terkait kejadian semalam, hari ini menyampaikan kepada rekan-rekan pers agar tidak ada kesimpang siuran pemberitaan yang menimbulkan semakin adanya perpecahan.



“Kejadian mulai dari pantai losari sampai Balaikota ini sedang di proses dengan CCTV dan Saksi.Penekanan-penekanan Presiden dan Wapres ini sedang kita proses. In daerah Sulsel harus kondusif,” kata Frans.

Halaman:

BACA JUGA