Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombel Pol Barung Mangera.
#

Ini Data Korban saat Bentrok Satpol PP-Polisi di Balaikota

Minggu, 07 Agustus 2016 | 16:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bentrok antara Satpol PP Kota Makassar dengan polisi mengakibatkan, adanya korban jiwa dan belasan lainnya terluka. Berikut data korbannya dari Polda Sulsel.

Berdasarkan data yang dihimpun Gosulsel.com, ada sekitar 11 anggota Satpol PP yang menderita luka berat maupun ringan. Sedangan dari aparat kepolisian 2 mengalami luka dan 1 tewas.

“1 orang tewas dan 2 orang luka dari aparat kepolisian, sementara dari anggota Satpol PP ada 11 orang yang luka,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat ditemui di depan Balai Kota Makassar, Jl. Ahmad Yani, Minggu (7/8/2016) sesaat lalu.

Frans Barung menyebutkan korban dari pihak Satpol PP adalah Nur Ilham, Arman yang luka pada ibu jari kanan, Jusman luka pada kening atas kiri, kepala bagian belakang atas kiri. Yatno luka pada jari telunjuk tengah dan jari manis, Syarifuddin S luka pada tangan kanan lengan, Isnu mengeluhkan Sesak Nafas.



Syahrul luka lecet pada kedua tangan, Supardi luka pada pelipis kanan, Trisno Muktar mengeluhkan sesak nafas, Syahrul luka lecet pada kedua tangan dan Amirullah luka memar pada kelopak kepala kanan atas.

Halaman: