Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan.
#

Ini Peringatan Kapolda Soal Bentrok Polisi-Satpol PP di Balaikota

Minggu, 07 Agustus 2016 | 19:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan, mengingatkan terkait kasus bentrok antara Satpol PP Kota Makassar-Polisi ini agar mewaspadai adanya pihak ketiga yang akan membuat masalah ini semakin sulit dan mengambil kesempatan dalam kesempitan.

“Jangan sampai aparat pemerintah yang seharusnya jadi suri tauladan bagi masyarakat menjadi kurang harmoni dan malah dimanfaatkan oleh pihak ketiga,” kata Anton.

Lebih lanjut orang nomor satu polisi di Sulawesi Selatan ini juga mengingatkan bahwa masih banyak hal-hal lain yang harus dilakukan dan akan sangat rugi jika fokus disini. “Masih ada banyak masalah-masalah lain yang perlu dilakukan. Kalau hanya fokus di sini, akan rugi sekali,” tuturnya.

Ia melanjutkan, meskit di tingkat pimpinan mungkin sudah bagus, kedua belah pihak tetap akan berupaya melakukan komunikasi sampai ketingkat bawah.



“Di tingkat pimpinan kita sudah lihat bahwa sebetulnya sudah harmoni dan situasipun sudah sangat terkendali. Kita pun ke dalam sudah memerintahkan anggota jangan ada yang bergerak,” Pungkas mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini.(*)


BACA JUGA