Sambut Hari Kemerdekaan, Komunitas Trainer Makassar Gelar Kompetisi Pokemon

Minggu, 07 Agustus 2016 | 19:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komunitas Trainer Pokemon Go Makassar menggelar kegiatan Pokemon, di Anjungan Losari,Minggu (7/8/2016). Gelaran ini dilakukan menyambut, 17 Agustus 2016.

“Lure competition adalah lomba dimana peserta bermain pokemon selama dua jam mulai dari jam 19:00 – 21:00 Wita. Kemudian Pokemon yang memiliki CP tertinggi discreen shoot dan di apload di intragram dan mentag @Telsel4U,” ujar salah satu panitia penyelenggara, Yayat kepada Gosulsel.com.

pt-vale-indonesia

Acara ini akan berlangsung setiap Minggu di Area Mandar Pantai Losari sampai akhir bulan Agustus 2016. Pemenang minggu ini akan mendapat sejumlah poke koin dari panitia.

“Batas pencarian hanya di patung tenun, rumah adat dan penari Area Mandar. Juara 1 itu dapat 1200 poke koin dan juara 2 dapat 550 poke coin,” lanjut Yayat.

Selain Lure Competition, Komunitas Trainer Pokemon Makassar juga Photo Contest AR. Namun yang bisa mengikuti lomba ini hanya pengguna pokemon go yang memiliki fasilitas AR (transparant) di HP saat bermain pokemon go, batas akhir pengmpulan 21 Agustus 2016.

Halaman:

BACA JUGA