(FOTO: Jenazah Bripda Michael)
#

Selain Tewaskan Polisi, Bentrok di Balaikota juga Lukai 8 Satpol PP

Minggu, 07 Agustus 2016 | 11:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Bentrok antara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan anggota Sabhabara Polrestabes & Polda, di Balaikota Makassar, Sabtu (6/8/2016) malam.

Akibat peristiwa berdarah ini menimbulkan korban. 1 anggota Shabara Polda, Brigadir Polisi Dua (Bripda) Michael Abraham Rieupassa, sedangkan dari anggota Satpol PP 8 Orang terluka.

Dari informasi yang berhasil di himpun Gosulsel.com, korban tewas, Bripda Michael diduga ditikam oleh oknum anggota Satpol PP. Setelah terkena tikaman, korban langsung dilarikan ke RS Akademis Jaury Jusuf Putra oleh rekan-rekannya, karena mengalami pendarahan hebat. Namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal.

Selanjutnya jenazah korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani visum dan autopsi. Seketika RS Bhyangkara di Jl. Andi Mappaouddang tiba-tiba ramai dipenuhi anggota Sabhara dari Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel.



Selain Bripda Michael, seorang rekannya Bripda Nelson juga terluka. Bripda Nelson terkena tikaman di bagian tangan dan kini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Makassar.Sementara, 8 anggota Satpol PP mengalami luka serius di bagian kepala. (*)


BACA JUGA