(FOTO: Samalona reservation resort merupakan vila termahal di pulau Samalona, Makassar/Minggu, 7 Agustus 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Villa Termewah di Pulau Samalona Ini Dibayar Pakai Dollar

Minggu, 07 Agustus 2016 | 15:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Berlibur ke sebuah pulau merupakan cara masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan. Pulau Samalona adalah salah satu pulau yang sering dikunjungi warga Makassar dan sekitarnya pada akhir pekan.

Di sana tersedia beberapa balai-balai dan bahkan rumah jika ingin menginap. Harga pun bervariatif mulai dari Rp 50.000 untuk balai-balai dan Rp 500.000 untuk rumah/vila.

pt-vale-indonesia

Namun ada satu vila yang menawarkan fasilitas VIP. Vila tersebut adalah Reservation Resort Samalona. Vila ini menyediakan 2 kamar tidur dengan fasilitas mewah seperti AC dan juga fasilitas makan bagi penyewanya.

“Ini memang villa terbesar di sini dengan fasilitas mewah”, ujar Daeg Tuju penjaga vila kepada Gosulsel.com, Minggu (7/8/2016).

Lebih lanjut Daeng Tuju mengatakan biasanya yang menggunakan vila ini adalah turis-turis asing ataupun pejabat.

Namun saat ditanya mengenai harga, Daeng Tuju mengaku kurang tahu karena vila ini dikelola oleh sebuah perusahaan dan untuk menggunakan vila ini anda harus memesan terlebih dahulu melalui email: [email protected] atau dapat menelepon 0411-510051.

Halaman:

BACA JUGA