Ilustrasi

Petani di Enrekang Tewas Dianiaya Orang tak Waras

Selasa, 09 Agustus 2016 | 18:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Abdul Rasyid (61), Seorang petani di Dusun Malino, Desa Batu Mila, Kec. Maiwa, Kab. Enrekang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Selasa (9/8/2017) sekira pukul 07.00 Wita. Petani paruh baya ini diduga meninggal dunia akibat dianiaya oleh orang yang mengalami ganguan jiwa.

“Iya dia meninggal diduga dianiaya oleh orang gila atau orang yang mengamali gangguan jiwa,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Lebih lanjut barung menjelaskan bahwa pertama kali mayat petani tersebut ditemukan oleh seorang lelaki bernama Sadi (40), menurut Sadi dia kaget melihat Abd. Rasyid dalam keadaan bersimbah darah dan tergeletak di tanah. Setelah melihat itu Sadi lalu melaporkan apa yang dilihatnya ke Polsek Maiwa.

“Aparat Polsek Maiwa dan Polres Enrekang lalu bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan Olah TKP,” lanjut Frans.



Dari hasil olah TKP, terang Frans, aparat memastikan bahwa sebelumnya korban dianiaya di sebuah rumah kebun dengan menggunakan tongkat milik korban oleh pelaku, lalu korban berusaha melarikan diri. Pelaku terus mengejar korban sambil menganiaya hingga meninggal dunia.

Halaman: