Guru SMKN 2 Ini Dianiaya Orang Tua Siswa

Rabu, 10 Agustus 2016 | 13:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dahrul (45), Seorang guru di Sekolah Menengah KejuruanNegeri (SMKN) 2, Jl. Pancasila, Kel. Mannuruki, Kec. Tamalate menjadi korban penganiayaan pada Rabu (10/8/2016) sekira pukul 10.30 Wita. Pelakunya adalah orang tua siswa.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Gosulsel.com kejadian ini bermula saat guru ini menegur dalah seorang siswa bernama Muh. Alip lantaran siswanya tersebut tidak membawa tugas yang telah diberikan kepadanya. Namun saat ditegur siswa yang bersangkutan langsung mengucapkan kata-kata yang tidak sopan sehingga Dahrul dengan spontan menampar Muh. Alip.

Mendapat tamparan dari sang Guru, Muh. Alip lalu menelpon orang tuanya, Adnan Achmad (38) dan melaporkan kejadian yang dilakukan oleh gurunya tersebut kepada orangtuanya.

Adnan Achamad kemudian mendatangi guru tersebut dan langsung memukulnya, akibatnya sang guru menderita luka pada bagian hidung dan pelipis kiri. Pasca dihadiahi bogem mentah oleh orang tua siswa, Dahrul lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamalate.



Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus membenarkan perihal laporan tersebut. Menurutnya laporan tersebut telah diterimanya dan akan segera melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Halaman:

BACA JUGA