JKT 48 Siap Guncang Mal Ratu Indah Makassar

Rabu, 10 Agustus 2016 | 12:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Sedangkan di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku, hanya dalam hitungan hari tiap kali Honda BeAT ada di dealer, Honda BeAT langsung ludes terjual. Sales Supervisor Astra Motor Main Dealer, Stefanus Fredy Hartoko menyampaikan “ Terima Kasih pada warga telah memilih Honda. Masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan unit, karena pada akhir pekan nanti kami sudah memiliki BeAT baru.

pt-vale-indonesia

Fredy juga menambahkan, “ Bagi konsumen yang sudah tidak sabar dan ingin segera mendapatkan BeAT baru bisa datang ke acara Pesta BeAT “.

Selain menampilkan banyak kejutan, acara semarak Pesta BeAT dipastikan akan berlangsung meriah. Hal ini dituturkan langsung oleh Promotion Supervisor Astra Motor Center Makassar, Faizal Arwys “ Kami menantikan kehadiran rekan- rekan sekalian dalam acara Pesta BeAT. Beragam acara meriah telah kami siapkan seperti School Competition, Dance Competition, Carnaval Ride, Honda Apparel Show, dan Indie Band Competition termasuk live show JKT48Faizal juga menambahkan, “ Dalam acara Pesta BeAT ini sekaligus adalah pembuka acara road to Jagoan Aksi Sekolah, yang finalnya akan diselenggarakan pada Desember 2016 “.(*)

Halaman: