Pengumuman Ujian Masuk Mandiri Camaba UIN Alauddin di Tabloid Washilah

Pengumuman Ujian Masuk Mandiri Camaba UIN Alauddin di Tabloid Washilah

Rabu, 10 Agustus 2016 | 10:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Pengumuman hasil Ujian Masuk Mandiri (UMM) UIN Alauddin Makassar akan diumumkan di tabloid media mahasiswa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LIMA Washilah pada har ini 10 Agustus 2016.

Berbeda dari tahun sebelumnya, ada beberapa media baik cetak maupun online yang memuat pengumuman hasil UMM UIN Alauddin Makassar, namun untuk tahun ini UKM LIMA Washilah menjadi satu-satunya media yang akan merilis pada tabloid pengumuman hasil seleksi UMM tersebut.

Asrullah selaku Ketua Umum UKM LIMA mengatakan, bahwa ia telah bekerjasama langsung dengan pihak birokrasi kampus pada bagian Humas dan Akademik untuk mempublikasikan hasil seleksi UMM.

“Tidak hanya berisi tentang pengumuman UMM saja, pada tabloid Washilah nantinya pembaca juga akan memperoleh informasi lebih seputar kampus UIN Alauddin Makassar. Khususnya untuk para calon mahasiswa baru yang ingin mengetahui lebih dalam tentang kampus hijau tersebut,” tambah Asrullah.



Adapun mengenai lokasi penyebaran tabloid diagendakan yakni di sekitaran kampus I dan II UIN Alauddin Makassar, lampu merah perbatasan Gowa-Makassar serta flyover.

Halaman:

BACA JUGA