Logo Nasdem
Ilustrasi

3 Figur Ini Merapat ke NasDem Sulsel

Kamis, 11 Agustus 2016 | 19:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai NasDem Sulawesi Selatan dengan program ‘Indonesia Memanggil’ berhasil merekrut sejumlah tokoh berpengaruh di Sulsel. Terhitung saat ini sejumlah kader partai lain mulai menyatakan hengkang dan bergabung bersama partai boyongan Surya Paloh itu.

Beberapa tokoh yang mulai menyatakan akan bergabung yakni mantan Kadis Pertanian dan Tanaman Hortikultura Sulsel, Lutfi Halide, mantan anggota DPRD Sulsel Ince Langke, Walikota Palopo Judas Amir.

Hal ini dibenarkan sekertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan Rusdi Masse (RMS) telah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh tersebut. Untuk direkrut dalam struktur partai NasDem Sulsel nantinya.

“Kalau sudah ada pernyatan seperti dari pak RMS berarti sudah ada komunikasi dengan mereka,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Kamis (11/8/2016).

Dengan program ‘Indonesia Memanggil’ menambahkan deretan panjang sejumlah tokoh Sulsel dari partai lain, yang akan bergabung di NasDem setelah berhasil merekrut Bupati Sidrap Rusdi Masse dan beberapa tokoh lainnya.


BACA JUGA