(FOTO: Tortilla isi sosis di sosi 1345 Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar/Kamis, 11 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Terpikat Enaknya Segulung Tortilla Renyah Isi Sosis

Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kebab Cocktail merupakan menu baru Sosis Bakar 1345. Untuk sementara ini, kebab cocktail hanya tersedia di outlet pusat, Jl. Abd. Dg. Sirua No 4E (dekat dari A.P.Pettarani).

“Kebab cocktail menu baru, baru launching minggu lalu,” ujar Suriani, pemilik Sosis Bakar 1345, kepada gosulsel, (Rabu,10/8/16).

Kebab cocktail berisi sosis cocktail dan sayuran berupa tomat. Sosis cocktail yaitu sosis mini dan crunchy tapi lembut. Rasa kebab yang satu ini tak kalah dengan beragam kebab pendahulunya.

Sebelumnya, Sosis Bakar 1345 telah menyediakan variasi kebab dengan tortilla yang renyah tapi lembut, plus isian sosis utuh sesuai selera Anda. Pilihan menunya yaitu kebab sosis chicken, kebab sosis original, kebab sosis mozarella, dan kebab sosis blackpepper.



Range harga untuk kebab sosis ini mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu. Untuk kebab sosis cocktail dibandrol dengan harga Rp 15 ribu untuk pembelian di outlet, dan Rp 18 ribu untuk pembelian via gofood.

Selain itu, juga ada menu favorit lainnya yaitu cheesy bites. Cheesy bites adalah bola-bola daging ayam dengan isian keju mozarella lumer di dalamnya, rasanya keju banget, dipadu dengan kentang goreng yang krenyesh, jadikan harimu lebih asyik. Dapatkan hanya Rp 15 ribu untuk cheesy bites, dan Rp 10 ribu untuk kentang goreng.(*)


BACA JUGA