(FOTO: Suasana di Balaikota setelah bentrokan terjadi antara Satpol PP vs Polisi Makassar/Minggu, 7 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)
#

5 Polisi Penyerang Balaikota Makassar Ditetapkan Tersangka

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Frandi - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Usai pemeriksaan maraton akhirnya Penyidik Polda Sulsel yang bekerjasama dengan Tim Mabes Polri dalam menangani kasus penyerangan Kantor Balaikota, kini telah menetapkan 5 nama tersangka.

Itu diungkapkan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Anton Charliyan, di Mapolda Sulsel, pada hari Jumat (12/08/2016), bahwa ke 5 tersangka ini merupakan anggota Sabhara Polda Sulsel yang berpangkat Brigadir dua.

“Ke 5 nama yang telah di tetapkan sebagai tersangka dari Satuan Sabhara Polda yang berpangkat Brigadir, yang berinisial DR, AC, MH, LB, serta HE”ujarnya.

Anton lebih lanjut, ke 5 nama yang ditetapkan sebagai tersangka ini sudah di tahan beberapa hari sebelumnya dimana terlebih dahulu mereka melakukan proses pemeriksaan dari penyidik.



“Ke 5 tersangka ini sudah ditahan 3 hari lalu dimana mereka awalnya berjumlah kurang lebih 32 orang, namun hanya 5 yang memiliki bukti kuat hingga di tetapkan sebagai tersangka terkait penyerangan dan pengeroyokan”jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA