Hadapi Bali United, Robert Alberts: Laga Akan Berlangsung Menarik

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 22:55 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga pekan ke-15 Torabika Soccer Champions (TSC) A di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Makassar, yang mempertemukan tim tuan rumah PSM Makassar dengan Bali United Pusam dipastikan bakal berlangsung menarik.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts usai memimpin latihan tim Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (13/08/2016) sore. Menurutnya laga tersebut akan menjadi panggung bagi pemain muda untuk menunjukkan kualitasnya.

“Apa yang akan kita saksikan nanti adalah sesuatu yang menarik karena ini pertama kalinya dalam beberapa pertandingan hanya ada satu pemain asing di lapangan,” kata Robert Alberts kepada GoSulsel.com.

“Bali United sudah memilih langkah untuk memberdayakan pemain mudanya, maka dari itu saya melihat ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar mantan juru taktik Sarawak FA itu.



Seperti yang diketahui, pelatih Bali United, Indra Sjafri hanya membawa satu pemain asing, Nemanja Vedacovic ke Makassar untuk menghadapi tim Juku Eja yang tidak diperkuat tenaga impor.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah memecat dua pemain asingnya yakni, Lucas Patinho dan Kiko Insa dengan alasan kualitas mereka tidak lebih baik dari pemain lokal yang kini memperkuat Serdadu Tridatu.

“Sejauh yang saya lihat Bali United bermain lumayan bagus, dan mereka telah mengeluarkan pemain asing, itu berarti mereka sudah punya visi kedepan,” ungkap Robert Alberts.


BACA JUGA