#

Deng Ical Apresiasi Donor Darah Asosiasi Pengusaha Lintas Pelabuhan

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 16:16 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Dalam rangka memperingati Hut kemerdekaan RI yang ke -71, Asosiasi pengusaha lintas pelabuhan Makassar menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh para pengusaha dan juga pegawai PT Pelindo IV dan bekerja sama beberapa Asosiasi pengusaha yakni, DPW Alfi/Ilfa, DPW APBMI, DPC Insa, DPU Organ, PT Pelindo IV dan PMI kota Makassar.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua PMI kota Makassar yang juga Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical.

Deng Ical, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut yang dilakukan oleh Asosiasi pengusaha lintas pelabuhan Makassar karena tidak semua Asosiasi yang membuat kegiatan seperti ini. Karena biasanya kalau organisasi sibukmi untuk mencari uang karena menurutnya waktu itu adalah uang.



Hal tersebut dikatakan Deng Ical saat membawakan sambutan dihadapan ratusan para pendonor darah, di Halaman kantor Terminal Peti Kemas Makassar, Jl Nusantara Sabtu (13/8/2016).

Halaman: