PSM Makassar Siap Gempur Bali United

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 20:43 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Menghadapi Bali United Pusam (BSU) pada laga pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts akan tetap menerapkan pola permainan menyerang dengan penuh determinasi.

Menurut Robert Alberts, pada pertandinga yang berlangsung besok sore, Minggu (14/08/2016), persiapan tim tetap sama dengan laga sebelumnya saat menghadapi Mitra Kukar FC dan Persegres Gresik United dimana Resky Pellu dan kawan-kawan berhasil unggul lebih dahulu atas lawan-lawanya itu.

“Kita fokus pada sepakbola menyerang yang bagus, disertai blokade pertahanan yang kokoh,” ujar Robet usai menggelar sesi latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/08/2016).

Robert menambahkan, bahwa anak asuhnya terus mengalami peningkatan kualitas permainan di setiap laga, iapun optimis hasil bagus akan kembali mereka peroleh saat menjamu Bali United.



“Pemain terus mengalami peningkatan dari pertandingan ke pertandingan, dan saya lihat pemain tidak lagi bergantung pada pemain asing, dan itu sanfat bagus untuk laga besok sore,” ucap pelatih berkembangsaan Belanda ini.(*)


BACA JUGA