(FOTO: Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani duduk disamping Andi ridwan wittiri pada acara Halal bi Halal PDI P Sulsel/Sabtu, 13 Agustus 2016/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

Tak Hadiri Rakor & Halal Bi Halal, PDIP Sulsel Siap Evaluasi Kepala Daerah

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 16:13 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com РPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Sulsel mengevaluasi Kepala Daerah usunganya pada saat pilkada serentak 2015 lalu. mereka dievaluasi karena tidak menghadiri acara halal bi halal dan rapat koordinasi yang diselenggarakan di kantor  PDIP Sulsel, sabtu (13/8/2016).

“Kalau PDI Perjuangan setiap kegiatan memang ada evaluasi, tapi evaluasi itu tidak serta merta memberikan phunisment (hukuman) begitu saja, kita juga tahu kalau Bupati dan wakil Bupati itu biasanya punya agenda lain,” kata ketua PDIP Sulsel,¬† Andi Ridwan Wittiri.

ARW sapaan akrab Andi Ridwan Wittiri mengaku tetap memaklumi kepala daerah yang tidak hadir, selama masih melakukan komunikasi dan mengonfirmasi alasan ketidakhadiranya.

“Asal mereka menyampaikan ada agenda lain, karena tidak harus juga mereka di sanksi secara organisasi, tapi yang jelas PDIP tidak hanya sekedar mengusung, tapi mengawal hingga masa jabatan selesai,” tegasnya.



Sebagai partai pemenang pada pemilihan presiden lalu, PDIP berjanji akan mengawal Kepala Daerah usunganya untuk menjalankan tugas dengan benar dan mendukung arah pembangunan nasional.

Halaman:

BACA JUGA