(FOTO: Alumni UIT Makassar siap adakan silatnas dan munas/Muhammad Fardi/GoSulsel.com)

1 September Ribuan Alumni UIT Makassar akan Berkumpul di Silatuhrahmi Akbar

Minggu, 14 Agustus 2016 | 18:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar akan menggelar Silatuhrahmi Nasional (Silatnas) pada tanggal 1 September 2016 mendatang di Ballroom Hotel Grand Wisata UIT. Pertemuan ini merupakan rangkaian rencana pembentukan Ikatan Alumni (IKA) UIT Makassar.

Menurut Kabid Desain dan Publikasi BPP IKA UIT Makassar, Iqbal, perangkat Badan Pekerja Pembentuk (BPP) IKA UIT Makassar sudah rampung. Pada acara yang akan berlangsung nanti merupakan pemilihan ketua IKA UIT Makassar yang dirangkaikan dengan deklarasi.

“Belum ada ketua, nanti di acara silatuhrahmi nasional kita laksanakan Munas IKA, untuk sementara hanya dikoordinatori oleh kak Iccu (Busman A Gani) sebagai Badan Pekerja Pembentuk IKA,” kata Iqbal kepada Gosulsel.com, Minggu (14/8/2016).

Iqbal mengatakan kegiatan ini akan berlangsung meriah dan dihadiri ribuan alumni UIT. Pun acara silatuhrahmi alumni UIT Makassar akan dibuka langsung oleh Ketua Yayasan UIT Makassar, H Haruna, didampingi Rektor UIT Makassar, Prof Baso Amang.



“Jadi acara pertama itu silaturahmi sambutan-sambutan dari berbagai pihak termasuk Ketua Yayasan, Rektor, dan perwakilan alumni. Nantinya dilanjutkan dengan munas dan pemilihan ketua IKA,” paparnya.

Lebih lanjut Wakil Dekan II Fakultas Teknik Komputer UIT ini menjelaskan, semua alumni berkesempatan untuk menjadi ketua. Namun pencalonan ketua IKA UIT Makassar baru akan dibuka pada hari dan di tempat pelaksanaan yang sama.

Halaman:

BACA JUGA