Wakil Dekan II FKM Nyatakan Maju Pada Konferensi IKA UIT

Jumat, 02 September 2016 | 15:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – H-1 Menjelang Silaturahmi Nasional (Silatnas) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, dirangkaikan dengan konferensi Ikatan Alumni UIT Makassar yang akan gelar besok, Sabtu (3/9/2016) di Ballroom Grand Wisata Hotel UIT, Wakil Dekan (WD) II Fakultas Kesehatan Masyarakat UIT Makassar, Muh Syafri secara terang-terangan menyatakan sikap untuk ikut bertarung pada pemilihan ketua IKA tersebut.

Mantan Presiden Mahasiswa (Presma)  periode ke II UIT tersebut, mengaku niatanya untuk mewarnai pesta kontestasi pemilihan Ketua IKA UIT setelah beberapa alumni UIT mendesak dirinya untuk ikut bertarung.

“Saya sangat tertarik berkopetisi dengan kandidat lain, keinginan saya tidak muncul begitu saja, akan tetapi ini juga datangnya dari bentuk dukungan teman-teman dari sesama alumni,” ujar Muh Syafri kepada GoSulsel.com, ditemui disalah satu Warkop, Jumat (2/9/2016).

Saprol, sapaan akrab Muh Syafri mengaku, dukungan dari kerabatya untuk maju pada Konferensi IKA UIT sudah lama, namun dirinya berfikir bahwa jadwal pelaksanaan konferensi masih lama.

“Disela-sela penarikan mahasiswa PBL FKM UIT di Barru, saya dihubungi via telpon oleh beberapa teman-teman sesama alumni, mereka mendesak tentang kesiapan saya untuk maju pada pemilihan ketua IKA UIT,” ungkapnya.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA