ayah pemukul guru SMKN 2 Makassar
#

Begini Sosok Adnan, Penganiya Guru SMK 2 di Mata Keluarganya

Minggu, 14 Agustus 2016 | 17:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Adnan Achmad, pelaku penganiayaan guru SMK 2 Makassar yang menyesali perbuatan mendapat simpatik dari kerabatnya. Sejumlah keluarga pelaku mengaku sedih atas musibah dialami orangtua MA itu.

Tante Adnan menyatakan, tak menyangka Adnan dan anaknya MA harus berurusan dengan Polisi. Adnan dikenalnya sebagai pribadi yang tidak pernah bermasalah.

“Tidak pernah bermasalah itu nak, Adnan itu sebelumnya mau melapor ke Kepsek dan Wakasek SMK 2 untuk melaporkan perbuatan guru yang bersangkutan, namun akhirnya malah ketemu dengan guru yang bersangkutan ” ujar Nis saat ditemui di Ruang Reskrim Mako Polrestabes Makassar beberapa saat yang lalu Minggu, (14/08/2016)

“Entah apa yang terjadi selanjutnya hingga akhirnya Adnan tak kuasa menahan diri dan secara spontan memukul guru yang bersangkutan,” tambah Nis.



Menurutnya, lanjut Nis, Adnan diketahuinya tidak pernah punya niat untuk memukul guru yang bersangkutan. “Saya kenal Adnan itu sebagai pribadi yang selalu berpikir panjang, apa yang telah dilakukannya menurut saya hanya karena khilaf dan semata-semata hanya karena kesalahpahaman, saya berharap semoga masalah ini dapat segera diselesaikan,” pungkasnya.

Halaman:

BACA JUGA