Prof Wasir Thalib ketua PGRI sulsel

PGRI Sulsel Minta Pengacara Dasrul Diganti

Senin, 12 September 2016 | 15:28 Wita - Editor: adyn -

Makassar, GoSulsel.com – Hadir dalam pertemuan yang diinisiasi PGRI (Persatuan guru republik indonesia), Siti Khadijah selaku istri dan perwakilan Dasrul diminta untuk mengganti pengacara, lantaran menurut pertimbangan PGRI, pengacara Dasrul saat ini tak paham posisi Dasrul sebagai guru. Selain itu juga ditengarai punya maksud dan kepentingan lain dalam perkara tersebut, Senin (12/9/2016).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua PGRI Prof Wasir Thalib, Nasir, Sitti Khadijah bersama anaknya dan beberapa anggota PGRI. Dalam pembahasannya Prof Wasir Thalib mengemukakan kekecewaannya pada pemberitaan yang disebar dimedia, pasalnya ia mengaku kedatangannya dikediaman Azis saat itu tidak lain hanya untuk mempertegas keputusan PGRI secara institusional.

pt-vale-indonesia

Sebab menurutnya Dasrul kemungkinan akan luluh dan melupakan bahwa dalam kasus ini masih perlu diajarkan pentingnya mempertanggung jawabkan perbuatan. Dilain hal, Dasrul diminta untuk mempertimbangkan juga masalah tuntutan guru selama ini yang ikut memperjuangkan dirinya.

Selain itu, pada pertemuan tersebut, Prof Wasir juga meminta pada istri Dasrul agar berkenan mengganti pengacara suaminya. Sebab menurutnya sejauh ini Azis-lah yang mengkonstruksi agar perkara ini berakhir dengan permintaan maaf.

“Saya harap ibu berkenan mengganti pengacara, sebab dia itu punya kepentingan lain dan sama sekali tak paham bagaimana posisi Dasrul sebagai guru yang menjadi representasi guru-guru lainnya,” kata Prof Wasir.

Halaman:

BACA JUGA