(Foto: Risoles Mayo Spesial dari Rhea's Food Makassar/Senin, 16 Mei 2016/GoSulsel.com)
#

Menjerit Pedas Makan Ayam Jerit Dalam Risoles Crunchy

Minggu, 14 Agustus 2016 | 11:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Rhea’s Food merupakan online shop yang menawarkan risoles dengan beragam variasi rasa. Online shop ini telah hadir di Makassar selama 3 tahun ini.

Risoles yang dijual memiliki citarasa yang khas. Kue ini sangat gurih karena ada balutan tepung panir di kulit luarnya.

“Risoles ini rasanya beda dengan yang lain. Kulitnya gurih dan kriuk. Harga murah tapi rasa gak murahan,” ujar Eviana Apriani, pemilik Rhea’s Food, kepada gosulsel, Minggu (14/8).

Tersedia 4 varian rasa, yaitu risoles mayonnaise, risoles coklat, risoles ovomaltine, dan yang terbaru yaitu risoles ayam jerit. Untuk mendapatkan risoles mayonnaise cukup dengan Rp 3500/ biji, risoles coklat atau risoles ayam jerit Rp 5 rb / biji, dan risoles ovomaltine Rp 7 rb / biji.



Best seller risoles yaitu risoles coklat, dengan isian coklat yang melted dan keju, ditaburi coklat bubuk dan keju parut. Rasanya dijamin bikin ketagihan. Ada juga risoles ovomaltine yang coklatnya lumer di dalam dan ovomaltinenya crunchy di luar. Isiannya yaitu coklat dan keju, kulitnya rasa coklat, dan luarnya dioles ovomaltine. Isian untuk risoles mayonnaise yaitu sosis, telur, dan mayonnaise.

Risoles ayam jerit baru tersedia 2 bulan terakhir. Walaupun tergolong menu baru, tapi antusias konsumen juga tinggi. Bagi Anda yang menyukai pedas, cocok mencoba risoles yang ini. Isiannya tentu saja ayam jerit, yaitu ayam yang diberi bumbu khas dengan rasa yang nendang pedasnya.

Bagi konsumen yang ingin datang langsung mengambil pesanan, silahkan mampir di Jalan Pesona Taman Dahlia D21, Makassar. Bisa juga menghubungi 081355922588.(*)


BACA JUGA