(Foto: Risoles Mayo Spesial dari Rhea's Food Makassar/Senin, 16 Mei 2016/GoSulsel.com)

Risoles Mayo Spesial, Sensasi Mayonaise yang Lumer pada Gigitan Pertama

Senin, 16 Mei 2016 | 15:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Sudah dua tahun ini, risoles spesial dari Rhea’s Food merambah ke berbagai lidah warga Makassar. Tepatnnya di bulan Juni 2014 lalu. Vhy, pemilik brand Rhea’s food ini menuturkan kekhasan dari masing-masing risoles buatannya pada Gosulsel.com, Senin (16/5).

“Rhea’s food ada tiga menu; risoles mayo, risoless cokelat, sama dadar fla. Yang paling laris itu risoles mayo yang isiannya ada mayo, sosis, sama telur,” ucapnya.

pt-vale-indonesia

Ia menjelaskan rasa dan karakter dari risoles mayo buatannya yang menggunakan banyak mayo dengan baluran dari resep rahasia dari Rhea’s food yang beraroma khas.

“Kalau risoles mayo dari saya itu isi mayonya banyak. Jadi pas digigit itu mayonaise-nya lumer, terus balurannya itu pakai resep dari Rhea’s food,” terangnya. 

Adapula risoles cokelat dengan isian cokelat dan keju istimewa. Risoles cokelat ini digoreng seperti pada umumnya risoles. Yang membuatnya jadi luar biasa adalah taburan cokelat bubuk resep Rhea’s food yang manisnya pas dan tidak bikin eneg saat disantap.

“(Risolesnya) Digoreng seperti pada umumnya, tapi luarnya ditabur cokelat bubuk resep campuran khas Rhea’s food, manisnya gak bikin eneg,” tutur Vhy.

Risoles cokelatnya ini begitu kaya dengan kandungan cokelat. Ini bisa anda rasakan pada gigitan pertama dengan sensasi cokelat yang melumer di mulut. Apalagi, di atas daging tiap biji risoles ini ada tambahan topping keju parut.

Risoles ini cocok dijadikan kudapan ringan di kantor atau tempat anda beraktifitas. Bisa dipesan melalui akun Line: Spesialrisol atau bisa datang berkunjung langsung pada tempatnya di Jl Dahlia, Perumahan Taman Dahlia D21, Makassar. Harga Risoles Mayo Rp 3000/biji dan Risoles Cokelat Rp 5000.(*)


BACA JUGA