Pemain asing baru PSM Makassar

Preview Pertandingan PSM Makassar vs Bali United

Minggu, 14 Agustus 2016 | 09:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bermain di hadapan publik pendukung sendiri, membuat pasukan Juku Eja optimistik kembali mendulang kemenangan laga kandang, saat menjamu Bali United Pusam. Dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Andi Mattalatta,Minggu (14/08).

Hasil positif yang didapat saat berhadapan dengan Persegres Gresik United akhir pekan lalu, menjadikan motivasi Rizky Pellu dan kawan-kawan berlipat untuk kembali mengunci tiga poin atas lawannya itu.

Bukan hanya itu, PSM enggan dipermalukan dikandang. Poin penuh membuat Pasukan Ramang akan berjuang mati-matian untuk mengalahkan tim besutan Indra Sjafri.

Pelatih kepala PSM Makassar Robbert Rene Albert mengatakan, tak ada kata lain selain meraih kemenangan saat menjamu Bali United. Berbagai kesalahan-kesalahan yang dilakukan saat lawan Persegres Gresik United sudah di evaluasi, dan pada intinya para pemain saat ini siap memberikan kejutan.

“Kami bermain tanpa pemain asing, dan lawan kami memiliki satu asing, tentu kami tak ragu dan siap berusaha mendapatkan kemenangan,” ungkap Robert Rene Alberts saat ditemui GoSulsel.con di Stadion Andi Mattalatta.

Halaman: